Friday, August 29, 2014

dapur minimalis yang stylish

Apakah anda selalu memimpikan memiliki sebuah dapur yang stylish tap tidak tahu apa yang harus diakukan untuk mendapatknyann. Jika begitu, ada bisa mendapatkan kitchen set minimalis stylis impian anda dengan bantuan seorang professional.

Pertama, beritahu professional tersebut tipa apa yang anda sukai. Apakah anda menginginkan sbuah kitchen set bergaya kontemporer, country, rustic, Victorian dan lainnya. Anda bisa melakukan searching secara online untunk melihat berbagai gambar desain yang ada.

Selanjutnya anda perlu menentukan anggaran sehingga anda tidak terlalu berlebihan dalam pengeluaran anda. Dapur andalah ruangan  yang paling mahal dalam rumah untuk di remodel, jadi, bijaksanalah. Berita baiknya adalah ketika anda meremodel sebuah dapur ini dibangun untuk bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama

Buat sebuah daftar item yangpaling penting dari yang anda ingin lakukan pada apur anda. Item item ini  pada bagian bawah listing anda mungkinharus menunggu jika anda harus mulai menghitung anggaran anda. Ini lah sebanya listing sangat penting dimililki agar anda tahu apa yang harus di lakukan pertama kali untuk mendapatkan sebuah dapur minimalis yang stylish.


Jika dapur sangat penting untuk anda maka anda bisa memilih banyak tipe lantai. Anda mungkin mengingikan tipe lantai dari kayu asli, lantai kayu laminating, ubinkeramik, karpet atau lantai vinil. Jika anda memilh lantai kayu asli pastikan anda memiliih tipe kayu yang kuat. Anda tentunya tidak ingin mengeluarkan uang untuk membiayai pengobatan anak, hewan peliharaan dan mungkin anda sendiri karena resiko kecelakaan. Bahkan dengan lantai kayu yang paling kuat pu, beberapa cacat adalah hal normal. Jika anda memilih lantai kayu laminating, model dan tipe ini anda bisa pilih yang akan terlihat real dan sangat apik. Lantai keramik sangat apik dan tahan lama. Ingat untuk berfikir tentang tumpahan air , ketika anda minum atau mencuci atau dari lemari es, sepatu basah atau sandal basah, karena licin dan bisa menimbulkan kecelakaan.

No comments:

Post a Comment