Friday, October 3, 2014

Desain dapur

·         Hindri membuat jalan disekitar island anda dengan ukurankecil danpastikanbahwa anda memiliki cukup ruang untuk berjalan disekitar kitchen island anda. Desain dapur dengan sebuah center island biasanya memungkinkan untuk berjalantapi sebuah cara yang baik yang saya temukanbahwa anda sangat pasti akan hal ini.
·         Catatan samping ketika dapur anda masih dalam proses pembangunan danlantai masih kosong buatlah penandan black magic dansbuah meteran dan letakkan cabinet anda di luar lantai. Begituanda bisa melihat dimana kabine t anda akan berada anda  akan memliki ide lebih baik tentang seberapa banyak ruang yang akan harus anda pindahkan.
·         Hindari membiarkanruangan kosong dibawahisland, ingat untuk mengunakansebuah ruangan dibawah island ana.
·         Percaya atau tidak ada banyak ruangan storage yang bisa dibuat dibawah island. Guanakan space dibawah island untuk menambahkanstorage, sebuah wine cooler, microwave atau beberapa barang lainnya yang bisa anda gunakan tapi memakan tempat.
·         Hindari untuk tidak menambahkan pipa, menambahkansebuah sink pada island anda akan menjadi sesuatu yang akansangata anda sukuri. Sangat luar biasa, betapa kekacauan yang bisa anda hindari jika anda memiliki sink pada saluran pembuangan anda.
Saya harap anda menikmati rumah baru anda dan dapur baru anda. Ketika anda membangun silakan bergabung dengan saya untuk mendapatkan ide ide unik di http://mykitchenset.com untuk dapur baru anda dan ide dekorasi rumah yang murah untuk seluruh keluarga anda.


No comments:

Post a Comment