Sunday, February 15, 2015

karakteristik vital dalam desain dapur

Pencahayaan yang akurat tidak diragukanlagi adalah sbuah karakteristik vital dalam desain dapur anda. Dapur seseorang dalam setiap rumah haruslah memberikan pencahayaan yang baik yang akan memberikan suasana kerja yang aman dan nyaman untuk semua aktifitas dapur. Kita juga harus ingat untuk menggunakan pencahayaan alami yang ada yang sudah kita miliki dalam dapur kita. Tentu saja, kita harus ingat bahwa akan ada kesempatan dimana pencahayaan alami tidak akan banyak digunakan dikarenakan factor factor seperti lokasi dan kondisi cuaca tertentu.
Dalam kondisi yang seperti ini, satu satunya opsi adalahdengan menggunakan pencahayaan buatan. Beragam pilihan sumber cahaya bisa digunakan dalam banyak caara yang artistic. Kuncinya adalah memberikan pencahayaan yang cukup dalam area dapur tertentu dimana ini bisa paling berguna
Backteria bisa tumbuh dengan cepat pada area yang lembab, seprti lap dapur, spons, keran, papan talenan dan sink drain. Anda haruslah selalu melihat barang barang barang ini dan tetap menjaganya tetap kering. Bersihkan sesering mungkindan gunakan lap untuk mengeringkannya.

Storage adalah komponen kunci lainnya dalam desain dapur yang baik. Ada banyak ruangan storage dalam ruangan itu yang tidak digunakan dengan baik. Dinding kosong bisa digunakan untuk menyimpan panic dan wajan. Sebagai contoh anda bisa dengan mudah menggunakan cabinet dan laci untuk  menyimpanperalatan dapur anda yang tidak anda gunakan dengan sering. Anda juga bisa menambahkan beragam tambahan storage pada bagian sudut cabinet yang sedang tidak anda gunakan. Ini memungkinkan anda untuk menyingkirkan kesemrawutan dari ruangan dapur dan sekaligus memaksimalkan penggunaannya.

No comments:

Post a Comment